Makin Gaul Dengan Good Day Originale Cappuccino






Sudahkah kamu minum kopi hari ini ? Itu adalah pertanyaan sudah umum di kalangan anak muda maupun orang tua. Bagi sebagian banyak orang minum kopi sudah menjadi suatu keharusan atau kebiasaan. Budaya minum kopi di Indonesia sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari ,semakin hari orang dimanjakan oleh berbagai macam kemudahan seperti contohnya minuman instant, layanan antar makanan dan minuman dan lain – lain. Salah satu faktor utama adalah  waktu , dengan berbagai kemudahan yang disediakan jadi bisa hemat waktu.

Akhir - akhir ini banyak banget yang buka kedai es kopi di Jakarta dan selalu rame yang beli.Kenapa begitu? Karena minum kopi sudah menjadi gaya hidupdan menjadi salah satu ciri anak "Gaul" .

Apa sih yang terlintas di pikiran kalian kalau denger kata "Gaul" ? Kalo menurut aku , gaul itu berarti mengikuti perkembangan yang ada di sekitar kita.Kebetulan karena aku juga suka coba hal yang baru jadi ikutan pesen deh. Biasanya order melalui salah satu aplikasi tapi terkadang suka males juga karena antrinya panjang dan makan waktu yang cukup lama.



Pas jalan-jalan di salah satu supermarket di Jakarta, aku ketemu produk baru kemasan botol dari Good Day. Di hari itu aku lagi pengen banget minum kopi , jadi lah aku beli kopi Good Day.
Ternyata ga disangka, rasa kopi Good Day enak juga loh teman-teman. Produk yang aku beli adalah Good Day Originale Cappuccino  dengan ukuran 250 ml dan tutup botol yang khas warna bendera Italia (hijau-putih-merah), eyecatching banget kan? Harganya juga sangat terjangkau. Oh ya,  just info aja kalo Cappuccino itu adalah minuman khas Italia yang terbuat dari espresso dan susu.







Aku seneng banget Good Day keluarin produk dalam kemasan botol, jadi gampang kalo mau minum kopi ga perlu ribet seduh lagi sekaligus bisa diminum kapanpun dan dimanapun kalian berada. Menurut aku, rasa Good Day Originale Cappuccino adalah rasa klasik yang selalu bikin asik dan cocok banget di bawa kemanapun. Gimana menurut kalian? 





Anyway Good Day lagi adain kompetisi nih , yuk ikutan Good Day Blog Competition sekalian cobain minum Good Day Originale Cappuccino dan tulis artikel dengan tema “Gaul bareng Good Day Originale Cappuccino”. Deskripsikan rasa Good Day dan cara gaul kamu bareng Good Day Originale Cappuccino dan upload artikelnya di microsite Good Day Originale Cappuccino.

Hadiahnya banyak loh , siapa tahu keberuntungan ada di pihak kamu buat dapetin 1 KAMERA CANON MIRRORLES , 2 SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY A5 2017, atau 50 VOUCHER MAP senilai Rp 150.000
Hadiahnya menarik banget kan? Ayojangan ragu-ragu langsung tuangkan ide kamu dan jangan lupa upload artikelnya ya buat dapetin hadiah dari Good Day. Mau makin gaul ? Yuk minum kopi Good Day Originale Cappuccino aja karena gaul perlu banyak rasa.

Thank you for reading ! 

NINIFEBRIANI
@ninifebriani | febrianidjunaedi@gmail.com

Comments

Popular Posts